Oktober 26, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Strong Poin Pagi, Satlantas Polres Boalemo Edukasi Masyarakat Agar Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan strong poin pagi dalam rangka pengamanan lalulintas untuk menjaga dan memelihara Kamseltibcar lantas (keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas) tetap aman dan terkendali, Kamis (8/10/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita, yang berlangsung di wilayah kecamatan tilamuta, Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil, yang di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud S.H.

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut para personil di tempatkan pada titik – titik yang rawan macet dan rawan laka serta tempat tempat rawan kejahatan, di antaranya simpang dua, Tiga, empat, depan perkantoran, depan sekolah, tikungan tajam.

Disamping itu para personil mengedukasi/ menghimbau masyarakat yang di temukan tidak patuh prokes, agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun masyarakat yang sudah di vaksin yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, cucitangan dan dapat mengurangi mobilisasi di malam hari.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Boalemo setiap pagi, karena aktifitas masyarakat pada pagi hari sangat tinggi, ini di maksudkan agar tidak terjadi kemacetan lalulintas “tuturnya”

Iya juga menambahkan, melalui kegiatan tersebut para personil mengedukasi masyarakat agar patuh prokes dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan civid-19 di wilayah hukum polres Boalemo ” ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x