April 26, 2024

Kunjungan Sekaligus Silahturahmi Kapolres Boalemo dengan Ketua Bawaslu Kab Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Boalemo dalam rangka Silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Bawaslu dengan Polres Boalemo secara kekeluargaan, Selasa (31/8/21)

Kegiatan tersebut di laksankan pada pukul 12.30 wita, yang berlangsung di kantor Bawaslu Kabupaten Boalemo desa Limbato Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Boalemo di sambut langsung oleh ketua Bawaslu Kabupaten Boalemo Amir Dj Koem, bersama Staf Bawaslu.

Melalui kesempatan tersebut berbincang santai, membahas terkait perkembangan pelaksanaan vaksinasi, terkait kedepan mendiskusikan terkait peresiapan perencanaan pilkada, yang di kiatkan dengan kondisi dan situasi saat ini di wilayah kabupaten boalemo.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 13.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Boalemo dengan Bawaslu Kab Boalemo, dengan harapan dapat bersama – sama mengawal pilkada kedepan, agar dapat berlangsung dengan baik dan sesuai dengan yang di harapkan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x