Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo : Sosialisasi Dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi usia 12-17 tahun.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan sosialisasi dan evaluasi percepatan vaksinasi untuk siswa/anak usia 12-17 tahun di wilayah Kecamatan Paguyaman, Paguyaman Pantai dan Kecamatan Wonosari, Senin ( 30/8/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di aula balai pertemuan umum (BPU) Desa Wonggahu Kecamatan paguyaman, Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh S.E, Kapolsek Wonosari, Kapolsek Paguyaman, Camat Paguyaman, Camat Wonosari, Korwil Paguyaman, Kapus Berlian, Kapus Bongonol, Kapus Berlian, Kepsek se kecamatan paguyaman, kepsek sekecamatan Paguyaman pantai, kepsek se kecamatan wonosari, serta para undangan dari instansi terkait lainnya.

Kegiatan sosialisasi tersebut mempedomani protokol kesehatan, serta berahir pukul 12.00 wita yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K., M M, melalui Kabag Ops Akp Anwar Saefulloh S.E, mengatakan, kegitan tersebut di lakukan, untuk mendukung pemerintah dalam upaya mempercepat Vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo.

Kabag Ops juga menambahkan, agar vaksinasi tersebut bisa mencapai target yang di harapkan, perlu dukungan dari camat, kades, kepsek, dan unsur terkait lainnya, serta dukungan masyarakat itu sendiri, bersama – sama kita laksanakan dan kita sukseskan, untuk mencapai hasil yang di harapkan, ” ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x