Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Serah Terima Jabatan Kapolsek Mananggu Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksankan kegiatan Serah terima jabatan Kapolsek Mananggu, dari Iptu Hartawan pejabat lama, kepada Ipda Maksen Buluati S.H sebagai pejabat baru Kapolsek Mananggu, Selasa (31/8/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Yang bertindak sebagai Ispektur Up, Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.H, sebagai Perwira Up Kasat Binmas AKP Sarengat dan yang bertindak sebagai Komandan Up Kasiwas Polres Boalemo Ipda Budi Abdul Gani S.H.

Hadir dalam kegiatan sebut yaitu, Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, Para Kabag, Para Kasat, perwira staf, Kapolsek Dulupi, Kapolsek Botumoito serta perwakilan bintara masing masing satfung.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar dan berahir pukul 08.30 wita.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan Kegiatan sertijab ini merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian, sebagai promosi jabatan serta merupakan kebutuhan institusi dalam hal ini Polres Boalemo dalam memenuhi kebutuhan dan tuntutan tugas kedepan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x