Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolda Gorontalo Pantau Langsung Kegiatan Gerai Vaksin Masal di Willayah Kab. Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Masal bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, TNI serta Alumni SMA 3 Gorontalo, Jumat (27/8/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di Desa Bolihutuo kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo tepatnya di wisata Pantai Bolihutuo.

Dalam pelaksanaan tersebut di pantau langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.Si, Di dampingi Dir Krimum Polda Gorontalo beserta rombongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Ketua Pengadilan Agama Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua Dprd Kab Boaemo, Wakil Ketua Dprd Kab Boalemo, Wakapolres Boalemo, Asisten 1, Asisten 2, Direktur Rstn Kab. Boalemo, Para Pju Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, Danramil Botumoito, Kapolsek Tilamuta, Kapolsek Botumoito, Panitia pelaksana, dan sejumlah masyarakat yang memfaksinkan diri.

Kegiatan tersebut di bagi dalam lima tempat dengan tujuan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan dalam kegiatan tersebut mempedomani protokol kesehatan

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan, kegiatan vaksin masal tersebut di laksanakan untuk mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, serta untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo”tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini di pantau langsung oleh Kapolda Gorontalo dalam rangka pengecekan sekaligus memonitoring kegiatan.”ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x