Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Pengawasan, Bidkeu Polda Gorontalo Lakukan Supervisi di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Supervisi dari Bidkeu Polda Gorontalo di Polres Boalemo, dalam rangka pengawasan di bidang keuangan, Kamis (26/8/21)

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan, yang berlangsung di aula Endra darmalaksana Polres Boalemo desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut Bidang keuangan Polda Gorontalo menurunkan tim supervisi dengan jumlah personil sebanyak 6 orang, yang di pimpin langsung oleh Kabidkeu Kombes Pol Eko Yudyanto S. Si ( ketuatim), Iptu Zulkifli A Badu. S.T.,M.Pd (anggota tim), Penata Yona Ade Putri Nur S.Com, Penata Tenti Tawa A.Md, Bripka Zulham Fiqra Abdjul, dan Briptu Erwin Gutawa S.H.

Kegiatan supervisi tersebut di hadiri oleh Kasi Keu Polres Boalemo, Para Paurmin Satfung Polres Boalemo, para kasium Polsek jajaran Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut tim melakukan pemeriksaan terkait sejauh mana penyerapan anggaran, peruntukan anggaran apakah sudah sesuai dengan yang di rencanakan, serta pertanggung jawaban keuangan masing – masing satfung dan polsek jajaran apakah sudah benar.

Di samping itu tim memberikan petunjuk petunjuk terkait pengelolaan anggaran serta pertanggung jawaban keuangan yang setelah di periksa tidak sesuai, serta mencarikan solusi apabila ada anggaran yang tidak dapat di serap untuk di alihkan ke kegiatan lain yang bisa menyerap anggaran tersebut, dan Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman serta lancar

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.H, mengatakan kegiatan supervisi tersebut rutin setiap tahun sekali di laksanakan oleh Bidang keuangan Polda Gorontalo di Polres Boalemo, dalam rangka pengawasan, serta dalam pengelolaan anggaran, peruntukanya bisa tepat guna dan tepat sasaran.”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x