Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Amankan Kegiatan Gerai Presisi Vaksin Merdeka.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksankan pengamanan kegiatan Gerai Presisi Vaksin merdeka, dalam rangka Hut SMA 3 gorontalo di rangkaikan dengan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI di wilayah kecamatan Botumoito Kabuoaten Boalemo, Jumat (27/8/21).

Kegiatan tersebut bertempat di wisata pantai Bolihutuo Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, yang di mulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 50 personil gabungan satuan dan fungsi Polres Boalemo yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M.

Gerai Vaksin Merdeka tersebut di pantau langsung oleh Kapolda Gorontalo, yang di hadiri oleh Unsur Porkopimda Kabupaten Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Direktur Rstn Kab Boalemo, Serta sejumlah masyarakat yang di perkirakan kurag lebih 200 orang yang datang memvaksinkn diri, secara bergantian.

Kegiatan vaksinasi tersebut di bagi dalam 5 tim vaksinator yang terdiri dari tenaga medis Rstn dan dinas kesehatan kabupaten Boalemo, dengan tujuan untuk mencegah terjadi kerumunan, dan mempedomani protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M , mengatakan Pengamanan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo agar pelaksanan Vaksinasi tersebut dari awal kegiatan hingga akhir, dapat berlagsung dengan aman, tertib dan lancar, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x