Juli 6, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Di Masa Ppkm Level 3, Polres Boalemo Lakukan Patroli

tribratanews.gorontalo.polri.go.id, – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli berskala besar, melakukan pembatasan mobilitas masyarakat Ppkm level 3, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19, Rabu (25/8/21)

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 20.00 wita, di awali dengan Apel persiapan Patroli, yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu James Q Derek, di hadiri oleh Kbo Polair Ipda Suyadi dan Kasi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan Perda, Ibu Raflin Badaru S.Ap, di ikuti oleh 5 personil TNI (koramil tilamuta), 30 personil Polres Boalemo, dan 20 personil Satpol Pp Kabupaten Boalemo.

Patroli berskala besar ini rutin di laksanakan setiap malam, semenjak di berlakukannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm) level 3, di wilayah kabupaten boalemo untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Di samping itu melakukan penyekatan dan mengalihkan arus lalulintas dalam rangka mengurangi mobilitas masyarakat pengguna jalan pada pukul 21.00 wita.

Melakukan kegiatan himbauan terhadap pengguna jalan terutama yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tentang pembatasan aktifitas masyarakat sesuai edaran Bupati Kabupaten Boakemo.

Kegiatan penyekatan tersebut berada di 6 titik yaitu, Jembatan Suharto Kecamatan tilamuta, Jalan Umum depan Mapolsek Wonosari, Simpang empat tugu lemon desa limbato kecamatan tilamuta, perbatasan Kab Gorontao dan Kab Boalemo di desa tangkobu kecamatan paguyaman, perbatasan Pohuwato dan Bolameo di desa salilama kecamatan mananggu, dan simpang empat depan mapolsek botumoito kecamatan botumoito, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di masa pemberlakuan Ppkm lefel 3, serta untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, di wilayah Kabupaten Boalemo, ” ungkapnya “

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x