Desember 2, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bhabin Kamtubmas merupakan Garda Terdepan Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, yang memiliki tugas Pokok untuk melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/ negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres boalemo – Bhhabin Kamtibmas merupakan Garda Terdepan Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, yang memiliki tugas Pokok untuk melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi/ negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa / kelurahan.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Suwardi Gafur yang bertugas sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas di desa Tutulo, melakukan Sambang Door To Door System (DDS) di desa tersebut, Minggu (16/5/21).

Pada Pukul 11.30 wita, melakukan sambang di masjid desa tutulo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, sekaligus melakukan sholat Zuhur Bersama.

Usai kegiatan Sholat zuhur Bersama Bahbinkamtibmas tersebut menghimbau dan mengedukasi kepada jamaah masjid serta pengurus masjid, untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, karena sampai dengan sekarang Vandemi Covid-19 belum berahir, sehingganya mari kita tetap pakai masker ketika sholat berjamaah, Dan dapat mengatur jarak sesuai yang di anjurkan oleh pemerintah, serta mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau menggunakan Hand sanitizer, dan tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan lain.

Di samping itu Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada jaamah yang datang tidak menggunakan masker serta mengajak kepada seluruh jamaah yang ada , mari kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, mengatakan Kegiatan DDS merupakan salah satu kegiatan yang di lakukan kleh Polres Boalemo yang di emban oleh Bhabinkamtibmas, Selain Operasi, KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan) dan Patroli rutin, baik itu di lakukan siang ataupun malam semata mata untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid -19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x