Juni 18, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Memutus Mata Rantai Penyebaran Dan Penularan Covid-19, Melalui KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan legiatan Kepolisian yang di tingkatkan atau di singkat dengan nama KRYD, dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kabuoaten Boalemo, Selasa (18/5/21).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan Tim yang di bentuk dalam satu Unit Langangan Kecil (UKL), yang di Pimpin Oleh Kasat Binmas AKP Sarengat selaku KUKL 1, di dampinggi oleh Kasat Narkoba, dan KRI Satlantas Polres Boalemo, untuk melakukan himbauan serta edukasi kepada masyarakat, dengan jumlah personil sebnyak 12 orang yang yerdiri dari perwakilan satuan, Fungsi, dan Bagian.

Dalqm himbauan tersebut para personil menggunqkan lat pengeras suara (Micropon), dan menyampaikan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu tetap pakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun, serta janfan takut dalam melakukan faksin karena 100% aman tidak berbahaya dan sudah teruji melalui BPOM, juga Halal karna sudah di uji oleh MUI.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar desa Botumoito kecamatan botumoito kabupaten boalemo, jalan trans desa botumoito, serta beberapa yempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan ini merupakan Tindak lanjut dari kegiatan operasi Ketupat yang telah selesai namun vandemi masih belum berahir maka di lakukan KRYD yaitu Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan, guna untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x