April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Bersama TNI dan Pemerintah Daerah Bersinergi, Mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19 di Kab Boalemo

Polres Boalemo menggelar operasi yustisi bersama dengan personil TNI (koramil tilamuta) dan pemerintah daerah (satpol Pp) dalam rangka penegakan aturan Prokes (protokol kesehatan) terhadap masyarakat Kabupaten Boalemo, Senin (5/10).

Pada pukul 09.30 wita, Polres Boalemo bersinergi dengan TNI dan Pemerintah daerah untuk mendisiplinkan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru terkait Patuh Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebnayak 15 orang dan Koramil Tilamita 4 personil serta 4 personil Satpol Pp, melakukan penegakan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten boalemo juga mengedukasi masyarakat untuk senantiasa pakai masker, jaga jarak, cucitangan dan tidak berkerumun.

Dala mengedukasi tersebut para personil membawa papan himbauan yang bertuliskan Protokol kesehatan dan serta memberikan himbauan himbauan secara langsung.

Dalam kegiatan tersebut para Personil menemukan beberapa masyarakat yang tidak pakai masker serta pakai masker namun tidak sempurna, dan di berikan sangsi sosial, teguran tertulis maupun teguran lisan.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan Operasi yustisi ini setiap hari baik siang maupun malam di lakukan oleh Polres Boalemo bersinergi dengan TNI maupun Pemerintah daerah agar masyarakat Kabupaten Boalemo dan Kita Semu Bisa terhindar dari Penyebaran dan penularan Virus Covid-19, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x