Desember 4, 2020

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

31 Personil Polres Boalemo Siap Pertebal Pengamanan Pilkada di Kab.Pohuwato

Polres Boalemo melaksanakan Apel Pengecekan Personil BKO (bawah kendali operasi), yang di perbantukan ke Polres Pohuwato dalam rangka pengamanan Pikada di wilayah Kabupaten Pohuwato, Senin (5/10)

Pada pukul 07.30 wita, seluruh Personil Polres Boalemo yang sudah di sprinkan di lakukan pengecekan langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, yang berlangsung di halaman depan Markas Komando Polres Boalemo.

Kegiatan Apel tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf S.H, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kspkt, serta seluruh personil ppolres boalemo yang tersprin dalam Bko pohuwato.

Dalam Penebalan Personil tersebut Polres Boalemo Mengirimkan 31 Personil lengkap dengam Peralatan Dalmas, dan menggunakan 1 unit Mobil Dam Truk serta 2 unit Bis milik Polres Boalemo.

Kapolres Boalemo Akbp Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H mengatakan, Para personil yang di Kirim (bko) Pohuwato tersebut,
nantinya akan membantu Polres Pohuwato untuk penebalan personil dalam rangka pengamanan Pilkada di wilayah Kabupaten Pohuwato, selama 3 bulan yaitu bulan Oktober sampai dengan bulan Desember, “ungkapnya”

Penulis : Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x