April 26, 2024

Dalam Rangka Hut TNI Yang ke 75, Kapolres Bersama Para PJU Berikan Ucapan Selamat dan Kue Ulangtahun kepada Koramil Tilamuta

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Boalemo, berkunjung ke Koramil 1304 Tilamuta, Dalam rangka memberikan Ucapan Selamat hari ulangtahun TNI ke 75, Senin (5/10).

Tepatnya pada pukul 09.00 wita, Kapolres Boalemo bersama dengan Para PJU mendatangi Kantor Koramil tilamuta, dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada personil Koramil Tilamuta atas HUT TNI yang ke 75.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo menyerahkan Langsung Kue ulangtahun kepada Komandan Koramil Lettu Inf Yamin Mahmud dan jajaran anggota koramil 1304 Tilamuta, sebagai bentuk Kebersamaan Polres Boalemo dan TNI dalam hal ini Koramil tilamuta yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan negeri.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K.,M.H, Menyampaikan :

Kami harapakan Masyarakat melihat dan mengetahui bahwa TNI bersama Polri akan terus bersinergi untuk menjaga keamana negri, dengan seiring bertambahnya isia, kedekatan dan sinergitas bersama polri terus berjalan, Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya dan TNI akan semakin profesional dan di cintai rakyat, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x