Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Dalam Rangka Menyongsong Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli Tahun 2020, Polres Boalemo Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Rabu (17/6/2020) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Polres Boalemo, yang di Hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, Wakapolres Boalemo Kompol Nikson Yusuf, S.H, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Boalemo, Para perwira staff, para Kapolsek Jajaran, personil TNI, serta tim dari PMI Kab Boalemo jumlah 6 personil yang dipimpin oleh Bapak Robin Ulitoto, serta para Personil Bintara Polres Boalemo.

Turut dalam giat mendonorkan darah Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Diah Ahmad Pardomuan, serta 9 personil TNI.

Dalam Kegiatan Donor darah tersebut di awali dengan penyerahan 1 kantong darah yang sudah selesai didonorkan oleh personil, kepada pihak PMI Kabupaten Boalemo secara simbolis yang di serahkan langsung oleh Kapolres Boalemo.

Dari sekian banyak personil, hasil donor tersebut pihak PMI kab Boalemo mendapatkan darah sebanyak 30 kantong dengan ukuran 350cc.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar demikian situasi aman dan kondusif.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun, demi untuk membantu masyarakat, yang memerlukan darah, tuturnya.

Penulis : Hamzah

Publish : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x