Mei 29, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi Perjuangan Rakyat (APR)

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Pengamanan kegiatan Unjuk rasa damai dari aliansi yang menamakan APR (Aliansi Perjuangan Rakyat), Selasa (23/6/2020) pukul 09.30 wit

Dalam kegiatan Pengamanan tersebut Polres Boalemo di Pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, didampinggi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kasat Intel, Kapolsek Tilamuta, Kapolsek Dulupi, dan Kapolsek Botumoito, menurunkan kekuatan sebanyak 102 personil gabungan polres dan Polsek.

Dalam orasinya masa aksi menuntut kejelasan terkait Kasus Narkoba yang melibatkan 2 oknum Anggota DPRD Kab Boalemo dan Korupsi yang di duga di lakukan oleh PLT Sekda.

Tempat yang menjadi sasara para pengunjuk rasa untuk melakukan orasinya yaitu Kantor Bupati Kab Boalemo, Kantor DPR Kab Boalemo, dan Kantor Kejaksaan Boalemo, keseluruhan masa aksi dari dua aliansi tersebut kurang lebih 50 orang.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo mengawal dari awal hingga selesai unjuk rasa, yang berlangsung dengan aman dan terkendali.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.k., M.H, mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan oleh Polres Boalemo untuk menjamin keamanan dari pengunjuk rasa serta objek yang menjadi sasaran, serta menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis : Dimas

Editor : Hamzah

Publish. : Dhe Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x