April 27, 2024

Cegah Wabah Penyakit, Polres Boalemo Lakukan Bakti Sosial

tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Kebersihan Sekaligus Bakti sosial, secara masif yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., Minggu (15/03/2020) pukul 07.00 wita.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para perwira Polres Boalemo, para personil Bintara Polres Boalemo serta beberapa masyarakat sekitar, yang berlangsung selama 2 hari yakni pada hari Sabtu 14 Maret 2020 sampai dengan hari Minggu 15 Maret 2020 dibeberapa tempat.

Yaitu Lokasi Asrama Polres Boalemo, lingkungan Mako Polres, Asrama Mako Polres Boalemo, Perumahan Permata Coco Desa Hungayonaa, Masjid Agung Tilamuta, Gereja Tilamuta, KTL Terminal Tilamuta, serta Pasar Minggu Tilamuta.

Dalam kegiatan tersebut para personil membersihkan rumput yang sudah tinggi, memungut rumput yang berserakan kemudian langsung di bakar, serta membersihkan selokan kemudian menaburi bubuk abati di tempat tempat yang menjadi sarang perkembangbiakan jentik nyamuk.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut serentak dilakukan oleh Polres serentak dan Polsek Jajaran agar terhindar dari wabah penyakit, “ungkapnya”

Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih,
” ungkapnya “

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x