April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menghadapi Wasrik, Polres Boalemo Laksanakan Supervisi Di Polsek Jajaran

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Supervisi di Satker dan Polsek jajaran, dalam rangka pengecekan kelengkapan data-data yang sudah siap, untuk menghadapai wasrik tahap 1 Perencanaan dan pengorganisasian, Rabu (18/3/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasiwas Polres Boalemo didampingi oleh Kasium Polres Boalemo, Kasi Propam Polres Boalemo, dengan jumlah personil dalam tim supervisi sebanyak 12 orang, yang terdiri dari gabungan Sium, Siwas, Sikeu, dan Sipropam.

Dalam kegiatan tersebut tim melakukan pemeriksaan terkait Perwabku penyerapan anggaran dan data pedukungnya, laporan realisasi anggaran, laporan rencana kegiatan, serta data lain yang berhubungan dengan perencanaan, anggaran dan administrasi lainnya, serta pemeriksaan gaktiplin.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari di mulai dari tanggal 18 maret sampai dengan tanggal 23 maret 2020, baik itu pemeriksaan di Polres / Satker maupun polsek jajaran, kegiatan Tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk pengecekan kesiapan dalam rangkaian menghadapi wasrik tahap 1 tentang perencanaan dan pengorganisasian, “tuturnya”.

Kapolres juga menambah, kegiatan ini di maksudkan untuk menjadikan personil tersebut pengemban fungsi terkait administrasi kegiatan bisa lebih profesional, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah Lamadi

Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x