April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Menggelorakan Semangat Pengabdian, Polres Boalemo Laksanakan Upacara Bulanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan upacara bulanan dalam rangka untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian demi menumbuhkan disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai kesatuan organisasi Polri, Rabu ( 17/12/19) pukul 07.15 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan depan Markas Komando Polres Boalemo, yang bertindak sebagai inspektur upacara Waka Polres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. sebagai perwira upacara Ipda Robby J Angow dan yang bertindak sebagai komandan upacara Kapolsek Dulupi Ipda Darli Sitinjak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Boalemo AKP Husni Helingo, para Kasat, para Kapolsek, Jajaran Dokes Polres Boalemo dan peserta upacara di ikuti oleh seluruh personil polres dan perwakilan polsek jajaran.

Wakapolres membacakan Amanat upacara diantaranya :

Upacara bulanan yang kita laksanakan ini merupakan upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka menumbuhkan disiplin jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai kesatuan organisasi Polri.

Upacara bulanan juga merupakan sarana intropeksi kesiapsiagaan internal kita dalam menghadapi segala aktivitas harkamtibmas, pelayanan prima serta sebagai garda terdepan dalam mengamankan segala bentuk kegiatan sosial budaya, politik maupun keagamaan di masyarakat.

Situasi menjelang Natal dan tahun baru ini merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, di wilayah hukum Polres Boalemo ini ada beberapa Gereja yang melaksanakan ibadah dan tentunya tugas kita dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Lakukan pemetaan dan titik terhadap kerawanan yang berpotensi mengganggu hikmatnya pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, saya menghimbau kepada seluruh personil jangan lengah sedikitpun tetap waspada dan peka terhadap perkembangan Kamtibmas di sekitarnya.

Kepada seluruh bhabinkamtibmas agar ditingkatkan lagi giat sambang dan door to door system, terhadap Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, di desa binaan, sentuhan dan pantauannya masing-masing, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dan berakhir pukul 08.00 wita.

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x