April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Latihan Pra Operasi Polres Boalemo, Dalam Rangka Operasi Lilin Otanaha 2019

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo.

Belum seminggu berakhirnya Operasi Pekat III Otanaha 2019 kali ini Polres Boalemo lanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Operasi dengan sandi Lilin Otanaha 2019.

Hal ini ditandai dengan dimulainya Latihan Pra Operasi Lilin Otanaha 2019, kegiatan tersebut bertempat di Aula Bhayangkari Polres Boalemo yang dibuka langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. pada hari Rabu (18/12/2019) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasubbag Dal Ops Polres Boalemo, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Pemateri dan Peserta Latihan yang berjumlah 30 orang.

Kegiatan Lat Pra Ops ini bertujuan untuk memberikan pembekalan terhadap peserta latihan yang nantinya akan mengikuti Operasi Lilin Otanaha 2019 yang akan dimulai pada tanggal 23 Desember 2019 nanti.

Peserta latihan diberikan pembekalan dari Wakapolres Boalemo kemudian Kasubbag Dal Ops memaparkan Rencana Garis Besar (RGB) dari Latihan tersebut dan pemateri lainnya memberikan pembekalan sesuai tupoksi masing-masing dan untuk besok lanjutan dari Lat Pra Ops akan di laksanakan Apel Gelar Pasukan.

Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. dalam pembekalannya menyampaikan “Tujuan Lat Pra Ops adalah menyamakan persepsi dari masing-masing Satgas serta mengetahui tugas dan tanggung jawab bagi anggota satgas masing-masing. “Dalam pelaksanaan tugas nantinya saya meminta agar yang terlibat tidak ada yang TK apabila ada yang TK akan di proses sesuai aturan” jelasnya.

Mantan Kabag Ops Polres Boalemo ini juga menambahkan “Kegiatan Operasi ini untuk memberikan rasa aman bagi saudara kita umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah sehingganya yang tidak melaksanakan ibadah khususnya umat nasrani di Kabupaten Boalemo.” Tambahnya

Penulis. : Mabrur
Editor. : Hamzah
Publish : Yuliya Dhe

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x