April 26, 2024

UTAMAKAN KESELAMATAN PADA SAAT MELAUT, PESAN PERSONEL SAT POL AIR

https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/Polres.Boalemo – Bertempat di TPI (Tempat Pelelangan Ikat) di Desa Pentadu Timur Personel Sat Pol Air Bripka Wahyudin Diani dan Briptu Adrian Oalo melaksanakan Patroli sambang sekaligus menemui warga nelayan pada hari Selasa (17/12/2019) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin Sat Pol Air Polres Boalemo guna menjaga Sitkamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya masyarakat nelayan agar tetap aman dan kondusif.

Selain menjaga Sitkamtibmas diwilayah perairan Polres Boalemo dengan melaksanakan Patroli dengan menggunakan Kapal Sat Pol Air Polres Boalemo juga sering melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya radikalisme serta rutin melaksanakan Patroli Sambang seperti yang dilakukan pada saat ini.

Pada kesempatan tersebut Personel Sat Pol Air Briptu Adrian Oalo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa “Sebelum melaut harus memperhatikan kondisi cuaca terlebih dahulu dimana pada saat ini sedang musim hujan bisa saja kena hujan ditengah laut serta mengutamakan keselamatan.” Himbaunya.

  1. penulis : M.Kau
    editor : Hamzah
    publish : Yuliya Dhe
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x