April 27, 2024

Peduli Lingkungan : Polres Boalemo Laksanakan Kegiatan Kebersihan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id  – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Kebersihan Lingkungan karena bersih itu merupakan sebagian dari Iman, Jum,at (13/12/19) Pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut di Pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K.,  M.H. yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Boalemo AKP Husni Helingo, yang berlangsung di beberapa tempat di lingkungan Polres Boalemo.

Melalui Kegiatan tersebut Para personil membersihkan sampah daun-daun, pohon yang sudah kering serta meratakan gundukan timbunan yang berada di bagian belakang Kantor Mako (markas komando) Polres Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh Polres Boalemo, demi lingkungan yang sehat dan bersih, serta kebersihan itu merupakan sebagian dari iman, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, kebersihan merupakan kebutuhan, dengan lingkungan yang bersih orang di dalamnya akan menjadi sehat, pikiran pun menjadi sehat dan ini dapat menimbulkan semangat kerja yang baik, sehingganya mari kita budayakan hidup bersih, senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan. ” ungkapnya”

Penulis. : Hamzah
Editor. : Hamzah
Publish. : Yuliya Dhe

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x