April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

DALAM RANGKA OPARASI PATUH 2019 POLRES BOALEMO LAKUKAN APEL GELAR PASUKAN

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2019, dalam rangka Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Kamis (29/8/19) pukul 08.00 wita.

 

 

Kegiatan Apel tersebut di upacarakan dan yang bertindak sebagai Inspektur Apel Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe,S.H , yang bertindak sebagai Perwira Apel Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra S.T.K, dan sebagai Pemimpin Apel Ipda Belly Rizaldi Nata Indra ,S.Tr.K.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Ketua Pengadilan Negeri Boalemo, Ketua Kejaksaan Negeri Boalemo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Kasat Pol PP, Para Kabag Polres Boalemo, Para Kasat Polres boalemo, Para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para pserta yang terdiri dari 1 pleton TNI, 5 pleton personil Polres Boalemo, 1 pleton Satpol PP, 1 pleton Dinas Perhubungan.

Melalui kegiatan tyersebut Wakapolres Boalemo membacakan amanat Kapolda Gorontalo diantaranya :

1. tingkatkan ketaqwaan kita kepada tuhan yang maha kuasa, agar kita senantisa mendapatkan bimbingan dan perlindungan-nya dalam setiap pelaksanaan tugas..

2. laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, ketulusan dan keikhlasan serta semangat pengabdian terbaik, melalui tampilan sikap yang humanis dan simpatik serta hindari sikap arogansi dan kesewenang- wenangan.

3. persiapkan dengan baik seluruh peralatan, sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan operasi; penegakan hukum.

4. Laksanakan secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas, terukur terhadap setiap
Setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamseltib-carlantas;

5. bangun opini yang positif dengan senantiasa menebar 3s (senyum, sapa, salam) serta hindari sikap perilaku over acting yang membuat masyarakat menjadi tidak simpatik, bahkan menjadi viral di media sosial;

6. perkuat kerjasama dan jaga keharmonisan dengan seluruh instansi terkait guna mewujudkan sinergitas antar serta keberhasilan dalam instansi pelaksanaan operasi yang kita gelar demikian amanat saya, semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, anugerah dan petunjuk kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian.

(Hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x