April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

HARI PERTAMA PELAKSANAAN OPERASI PATUH POLRES BOALEMO : 38 UNIT R2 TERJARING

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Patuh Otanaha 2019, di wilayah hukum polres boalemo, Kamis 29 Agustus 2019.

Kegiatan operasi ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan tanggal 11 September 2019.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil gabungan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra STK, yang di dampingi oleh Kbo Lantas Ipda Belly Rizaldi Nata Indra STrK.

Kegiatan Operasi Patuh tersebut dilakukan dengan dua metode yaitu metode Stationer dan Hunting dalam pelaksanaannya para personil melakukan pemeriksaan surat – surat kendaraan serta kelengkapan bermotor, dan berhasil terjaring 38 ranmor roda dua.

Para pelanggar tersebut di berikan teguran tertulis berupa surat tilang dan barang bukti di amankan ke mako Polres Boalemo, untuk di tindak lanjuti.

Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe S.H mengatakan kegiatan operasi ini di lakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcar lantas “ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x