April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Terkait Narkoba, Polres Boalemo Amankan Dua Pelaku Narkoba

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Polres Boalemo berhasil amankan dua oknum yang diduga membawa Narkoba. Operasi ini dipimpin Kasat Narkoba Iptu Zulman Abd Muis SH yang digelar pukul 05.30. Rabu (2/1/19).

Dua orang yang diduga membawa narkoba ini dengan inisial MR (20) dan RS (28) asal Palu melintas di Kabupaten Boalemo. Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima Tim Sat Narkoba tentang adanya penumpang mobil DN 1148 NC yang didalamnya dicurigai membawa narkotika.

Setelah melintas pukul 08.00 di Kompleks Polsek Botumoito langsung dicegat oleh pihak Kepolisian Resort Boalemo dan langsung dilakukan penggeledahan yang disaksikan Anggota Polsek serta masyarakat sekitar.

Dari hasil pemeriksaan di temukan 3 bungkus sachet kecil yg berbentuk serbuk kristal diduga Narkotika jenis Sabu di dalam tas yg di miliki oleh MR sedangkan di dalam tas RS ditemukan Senjata Rakitan, 2 buah Sajam, Deubel stik, baterai cars yg sudah dimodifikasi dan alat elekronik lainnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono. Sik membenarkan adanya penangkapan dua oknum warga terkait narkoba, saat ini dua orang yang membawa narkoba sudah diamankan di polres boalemo untuk penyelidikan ” kata Kabid Humas, Kamis (3/1)

Kasus ini masih akan dilakukan pengembangan untuk mencari jaringan terkait kasus narkoba ini,”tegas Kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x