Melalui Operasi Keselamatan Otanaha 2020, Sat Lantas Polres Boalemo Himbau Para Pengendara Untuk Menggunakan Masker

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo, melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan dalam rangka menjaga Satabilitas Kamseltibcar Lantas Yang Aman dan Kondusif, serta mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Para Personil Menghimbau Para Pengendara serta penumpang disaat bepergian agar menggunakan masker, (8/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut para personil melaksanakan Operasi di wilayah Kecamatan Tilamuta, di antaranya di Desa Lahumbo, Hungayonaa, Kabupaten Boalemo, serta di wilayah Kecamatan Paguyaman yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Para personil memberikan himbauan, agar dapat mematuhi aturan lalulintas, serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu ilintas.

Disamping itu menghimbau terkait adanya virus Covid-19 yang melanda indonesia dan dunia, Diantaranya, agar para pengendara setiap berlalulintas dapat menggunakan Masker, sering-sering mencuci tangan, jaga jarak, dan utamakan pola hidup bersih, serta pada saat bulan suci Ramadhan hingga Idul Fitri, dihimbau jangan dulu ada yang melakukan mudik.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K, M.H. mengatakan Operasi ini di lakukan untuk Menjaga stabilitas kamseltibcar lantas tetap aman dan kondusif, “tuturnya”

Disamping itu, mengingat sekarang negara sedang di landa virus Covid 19, maka para personil menyempatkan untuk memberikan himbauan-himbauan, untuk mencegah penyebaran Covid 19 tidak meluas, “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Dhede

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x