Antisipasi Penyebaran Covid-19 Satuan Sabhara Himbau, Warga Untuk Tidak Berkumpul

tribratanews.gorontalo.polri.go.Id – Satuan Sabhara Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Rutin, Di Wilayah Kecamatan Tilamuta, dalam rangka Memberikan Himbauan berdasarkan Maklumat Kapolri, Selasa (7/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Satuan Sabhara menurunkan Regu Patroli dengan jumlah personil sebanyak 5 personil yang di pimpin oleh Kanit 1 Bripka Rahmad Gaga.

Kegiatan Tersebut berlangsung di Desa Lamu, Hungayonaa, Piloliyanga, serta beberapa Desa lainnya yang berada di Kecamatan Tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul, bergerombol, dengan memberikan himbauan, memberikan pengertian kepada warga masyarakat, diantaranya dapat menjaga kamtibmas, serta jangan berkumpul, jaga jarak, menggunakan masker, serta sering mencuci tangan, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona tidak berkembang meluas.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan, S

I.K., M.H. mengatakan, Polres Boalemo membatu pemerintah dalam pencegahan berkembangnya Virus Covid-19, secara maksimal, tidak hanya melalui operasi Aman Nusa II, namunjuga kerahkan seluruh Bhabinkamtibmas, serta membentuk regu patroli kecil seperti patroli sabhara yang setiap saat baik itu siang maupun malam, melakukan himbauan demi keselamatan diri kita sendiri, Keluarga Kita Maupun Masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis : Hamzah
Publish. : Dhe Yuliya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x