Cegah Penyimpangan , Babinkamtibmas Molosipat Utara Cek Rumah Bantuan Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari jumat tgl 15 desember 2017 pukul 13.00 wita, Bhabinkamtibmas desa molosipat utara kec. Popayato barat Bripka Joe masambe melakukan peninjauan pembangunan rumah komunal.

Tugas seorang Bhabinkamtibmas selain sebagai fungsi pembinaan dan sambang wilayah Bhabinkamtibmas juga melakukan pemantauan penggunaan bantuan pemerintah yang diperuntukan kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni.

Pembangunan rumah komunal ini berlokasi di dusun mekar desa dudewulo.

Dalam pembangunan rumah komunal ini berada desa molosipat utara di bangun 3 unit rumah komunal ukuran tipe 3 x 6 dan di anggarkan sesuai rab masing2 per unit.

Di saat bersamaan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan agar bantuan tersebut benar – benar di gunakan untuk membangun rumah yang sehat dan sesuai dengan tujuan dari pemerintah yang mengharapakan warganya terbebas dari kekumuhan.

” saya tidak akan bosan untuk memantau setiap bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat, dengan tujuan agar bantuan tersebut tidak disalah gunakan oleh oknum – oknum tertentu yang ingin menguntungkan diri sendiri. Dan apabila warga mengetahui penyimpangan bantuan segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar bisa mengambil langkah yang tepat ” jelas babinkamtibmas

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x