Ops Pekat Otanaha 2017 : Polisi Amankan 2 Pasangan Mesum dan Preman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 11.30 wita, Tim I Operasi Pekat Otanaha 2017 Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ka Tim AKBP Syafrudin Lamusa melaksanakan operasi dibeberapa tempat yang ada di Wil Hukum Polres Gorontalo Kota.

Kegiatan Ops pekat 2017 ini melibatkan berbagai satuan yang ada di mapolda Gorontalo. Kegiatan operasi ini di lakukan di wilayah Gorontalo kota. Operasi pekat otanaha 2017 sudah berjalan selama lima hari dari dua belas hari yang di rencanakan.

AKBP Syafrudin Lamusa bersama Team ops pekat otanaha mendatangi Kos kosan dan penginapan yang ada di kota Gorontalo beralamat di Jalan Palma Kec. Dungingi Kota dan setelah team melakukan pemeriksaan di setiap kamar kos team menemukan pasangan laki laki dan perempuan yang bukan suami istri berada di dalam satu kamar kemudian salah seorang team menanyakan hubungan mereka.

Dari hasil introgasi ternyata mereka berstatus pacaran, karena mereke belum resmi sebagai suami istri maka ketua team membawa keduanya ke mapolda Gorontalo untuk di mintai keterangan dan diberikan pembinaan.

Setelah itu, team melanjutkan perjalanan menuju Penginapan lainnya dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar penginapan palem tersebut, pada saat melakukan pemeriksaan team menemukan lagi laki laki dan perempuan yang bukan suami istri, kali ini pasangan tersebut tidak seperti biasa yg di temukan, pasangan ini di bilang unik karena pria sudah berumur 67 tahun dan perempuan berumur 20 tahun, menurut perempuan mereka sudah menjalin hubungan selama setahun.

Ka team juga mengambil keputusan untuk membawa pasangan tersebut ke mapolda Gorontalo untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan untuk pendataan serta di berikan pembinaan,” ungkap AKBP Syafrudin Lamusa

Di penginapan yang sama team ops pekat menemukan 1 orang pria yang sering melakukan pungli ditempat tersebut yang bernama HD (Umur 36 tahun) , pekerjaan tidak ada, alamat Kel. Limba U II Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo.

Menurut pemilik penginapan bahwa Lelaki tersebut sering menginap di tempat tersebut dan tdk membayar sehingga pemilik penginapan melaporkan kepada team ops pekat , dan lelaki tersebut langsung di bawah ke mapolda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x