Karo Ops Polda Gorontalo Cek Kesiapan Personil Ops Pekat Otanaha

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 6 Desember 2017, Polda Gorontalo melaksanakan pengecekan petugas pelaksana operasi pekat dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan tahun baru. Pelaksanaan pengecekan pasukan ini dilakukan oleh AKBP Siregar djafar yang diawasi langsung oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Syamsu Riani Darussalam S.Sos.

Adapun pelaksanaan operasi ini dilaksanakan selama 12 hari dari tanggal 6 Desember s/d 17 Desember 2017. Anggota yang dilibatkan sebanyak 225 personil anggota Polda Gorontalo dan jajaran, diantaranya Polda Gorontalo berjumlah 90 personil Polda Gorontalo yang terdiri dari masing masing satker di Polda Gorontalo, sementara itu polres Gorontalo kota dan polres Gorontalo masing masing berjumlah 30 personil, sementara itu untuk polres Boalemo, Pohuwato dan bonebolango berjumlah 25 personil.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Syamsu R Darussalam, S.Sos selaku kepala perencanaan dan pengendalian operasi pada sambutannya menyampaikan bahwa, operasi ini tidak dilaksanakan gelar pasukan, di sebabkan operasi ini adalah ops penindakan sehingga tidak dilaksanakannya gelar pasukan.

“Pelaksana operasi harus menentukan target operasi mana saja yang akan di lakukan operasi. Semua petugas harus stand bye di Mako agar pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan bai”, tambah Karo Ops.

Setelah Karo ops memberikan arahan di lanjutkan dengan pembagian tugas dimana pembagian tugas di bagi menjadi dua regu, diantaranya masing-masing regu terdiri dari semua satker.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x