Korlantas Mabes Polri Sosialisasi MoU Peningkatan Pelayanan Dengan Instansi Lain

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 28 Desember 2017 Direktorat Lalulintas melaksanakan Sosialisasi Nota Kesepahaman (MOU) dan perjanjian kerja sama dengan instansi terkait dalam bidang peningkatan pelayanan kepada masyarakat di aula titinepo polda gorontalo.

Kegiatan MOU yang dilaksanakan dipolda gorontalo ini dihadiri oleh Tim dari korlantas Polri yakni bpk. Kombes pol Drs. SUPRIYADI dan bpk kombes pol Rudi Antarisawan berserta staf.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala cabang jasa raharja gorontalo, Kadis PU/Kadis Dikbud Prov dan Kota/kab gorontalo,  kepala Bkkbn/yang mewakili, kepala BPJS, Kepala Cabang BRI, kepala BJN/ yang mewakil, para rektor se-gorontalo /yang mewakili.

Juga hadir para Kabag, kasubdit, kasat Pjr, pa, ba staf dit lantas polda gorontalo, kasat kantas, kanit dan anggt lantas jajaran polda gorontalo.

Dir lantas polda gorontalo Kombes pol M. Pratama Adhyasastra, SH, SIk,  MH melalui wadir lantas polda gorontalo AKBP firman Darmansyah, SIk dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Tim sosialisasi dari korlantas polri beserta Tim untuk dapat berkenan hadir di polda gorontalo.

Dir lantas juga dalam sambutan nya menyampaikan mabes polri bersama instansi terkait telah melakukan upaya guna meningkatkan yan kpd masy melalui pelaksanaan mou dan kerja sama dalam rangka membangun keselamatan lalulintas di Indonesia dan pelaks mou tingkat pusat tersebut perlu di sosialisasi kan polri dengan stakeholders yang ada dengan komitmen bersama pula dalam rangka meningkat pelayanan kepada masyarakat sebagaimana amanat undang undang dan harapab presiden Republik Indonesia.

“Kerja sama yang baik dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan pelaksnaan tugas masing-masing yang bersinergi, akan sngat menentukan keberhasilan upaya bersama ini” terang Dir lantas.

Pada kegiatan kali ini dir lantas mengatakan semoga apa yang kita laksanakan ini dapat memberikan suatu kemajuan dalam mewujudkan Indonesia tertib keselamatan nomor satu.

Pada kesempatan yang sama juga Dir lantas menyampaikan kepada Tim sosialisasi dari korlantas polri agar Tim memberikan arahan dan masukan kepada kami berkaitan mou dan perjanjian kerja sama yang telah dibuat pada tingkat pusat untuk kemudian akan kami jabarkan pada tingkat daerah dalam rangka mewujudkan kesepahaman bersama,” tutup Dir Lantas

Penulis         : Ririn A.B

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x