Sat Brimob Polda Gorontalo Laksanakan Dzikir Dan Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (17/11/2017) pukul 19.00 wita telah dilaksanakan tasyakuran, dzikir dan doa bersama oleh anggota Sat Brimob Polda Gorontalo.

Kegiatan dzikir bersama dihadiri oleh seluruh anggota sat brimob polda Gorontalo yang bertempat di Masjid An Nur Mako Sat Brimobda Gorontalo. Penceramah dalam giat tersebut Ustad Najib Tangkudu.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan siraman rohani bagi seluruh anggota Sat Brimobda guna meningkatkan ketakwaan dan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta diharapkan dapat terciptanya anggota Polri yang humanis dan memiliki mental yang baik khususnya dalam rangka melaksanakan tugasnya ditengah masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini, nantinya dapat membangkitkan keimanan dan rasa kekeluargaan serta mental khususnya bagi para pemuda.

Pada kesempatan tersebut personil sat brimobda memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan serta keakraban untuk menunjang keberhasilan Polri dalam menjalankan tugas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x