Turut Berduka Cita, Wakapolda Gorontalo Hadiri Ibadah Pelepasan Alm. Bripka Jhon Frans Rumbiak

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis 16 November 2017 Wakapolda Gorontalo Kombes pol Drs. Eko Sukriyanto bersama ibu menghadiri ibadah pelepasan Alm Bripka Jhon Frans Rumbiak yang akan di kebumikan di wilayah Sulawesi utara.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Gorontalo di dampingi oleh Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota. Wakapolda Gorontalo bersama ibu menyalami keluarga, istri dan anak dari alm Jhon Frans Rumbiak. Ini adalah bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota khususnya anggota Polda gorontalo.

Saat ibadah pelepasan dipimpin oleh Pdt Jemi Paulus Bandung Sth, dan diikuti oleh seluruh jemaat yang hadir pada ibadah pelepasan alm Bripka Jhon f rumbiak, di sela sela doanya Pdt menyampaikan bahwa alm beberapa hari yang lalu masih sempat bercakap cakap, dan Pdt kaget kalau alm sudah meninggal dunia, dan dengan penuh hikmat seluruh jemaah mengikuti ibadah pelepasan Alm Bripka Jhon f Rumbiak.

Pdt berpesan kepada keluarga bahwa segala perbuatan Tuhan itu baik dan kita harus terus teguh dalam iman dan pengharapan. Itulah janji Tuhan yg begitu berarti dalam kehidupan yang percaya kata pendeta. Seluruh anggota yang kristiyani menyampaikan kidung penghiburan bagi keluarga.

Pada prosesi pelepasan jenazah alm jhon f Rumbiak Wakapolda Gorontalo sambutannya Kapolda Gorontalo, yang pada sambutannya beliau menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada Alm, wakapolda juga menyampaikan  bahwa kinerja Alm sangat baik, selama ini Alm sudah bekerja dengan baik atas nama jajaran polda Gorontalo turut berbelasungkawa, semoga arwah beliau bisa tenang di alam sana.

Setalah wakapolda memberikan sambutan di lanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh keluarga di sampaikan oleh ipda Felix ruitan, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Wakapolda yang telah turut hadir, ipda Felix juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir yang telah memberikan doa kepada Alm.

Perwakilan dari angkatan Diktukba Polri gelombang pertama 2003 Bripka Erik Evand menyampaikan kepada Wakapolda Gorontalo bahwa Alm adalah pribadi yang sangat baik, almarhum sangat dekat dengan teman-teman yang lain, kami angkatan 2003 mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

Bripka Eric juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Wakapolda , bapak Dir Reskrim Umum, bapak Kapolres Gorontalo kota yang telah hadir pada acara pelepasan alm Bripka Jhon F Rumbiak.

Selanjutnya alm di bawah ke Sulawesi Utara menuju wilayah Sulawesi Utara dengan menggunakan mobil ambulance bid Dokes Polda Gorontalo.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x