Dit Polairud Polda Gorontalo Gencar Laksanakan Sosialisasi Penegak Hukum Bagi Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (18/11/2017) Pukul 10.00 wita Pam Marnit Tilamuta KP.  XXIX-1-002 melalui pengemban fungsi polmas Brigadir Susanto Otodu telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Program 1 Quick wins Polri tentang Penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila yang dilaksanakan di SMKN 1 Mananggu Kab. Boalemo.

Narasumber dalam kegiatan tersebut Akp Anton Muchsin, Pam Marnit Tilamuta yakni Brigadir Fandi Humanti, Brigadir Susanto Otodu, Bharatu Irfan Rahman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Bpk La Wui M.Pd, Babinsa desa Keramat Serka David Lamalo, Bhabinkamtibmas desa Keramat Brigadir Irfan Hamzah, Guru guru SMK N 1 Mananggu, Para Taruna Taruni SMK N 1 Mananggu serta peserta sebanyak 78 orang.

Pada kesempatan tersebut Akp Anton Muchsin menyampaikan Himbauan-Himbauan untuk lebih peduli dan proaktif dalam mengawasi anak anak sebagai generasi penerus bangsa sehingga tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan  narkoba, Tercapai kesepakatan / Himbauan-Himbauan untuk menolak gerakan Radikalisme dan Anti Pancasila.

Setelah kegiatan pemberian materi Dit Polair Polda Gorontalo menyerahkan bingkisan/sarana kontak sebagai bentuk pendekatan Ditpolairud dengan Taruna Taruni SMK N 1 Mananggu.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dan respon yang baik dari guru guru dan siswa sehingga dapat berjalan aman,  tertib dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x