Bhabinkamtibmas Tenggela Laksanakan Pola Hidup Bersih Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (13/11/2017) Bhbainkamtibmas Tenggela Aipda  Mukti Tapulu laksanakan kegiatan mendukung puskesmas tilango dalam rangga pemberantasan penyakit demam berdarah yang dialami oleh masyarakat tenggela maka bhabinkamtibmas desa tenggela melaksanakan program pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi penyebaran penyakit demam berdarah,”kata bhabin.

Untuk  meningkatkan peran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat  saya selaku  bhabinkamtibmas desa tenggela turun ke saluran air dan membersihkannya karena menjadi sarang bibit nyamuk demam berdarah.”Ungkap Aipda Mukti Tapulu”

Hal ini dilakukan oleh Aipda Mukti Tapulu untuk memperhatikan kesehatan Masyarakat Desa Binaannya dengan bekerja sama dengan puskesmas tilango serta Bidan Desa tenggela mada takumansang dan masyarakat tenggela di bantu oleh Babinsa.

Dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut mendapat dukungan positif  dari masyarakat tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo.

Karena para anggota Bhabinkamtibmas sudah tahu dan mengerti dengan tugas pokoknya yaitu menjalin kedekatan dengan warga dan megajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x