Hadir Dalam Kegiatan, Bhabinkamtibmas Aipda Samin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tugas Pokok Bhabinkamtibmas yaitu melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku, melakukan upaya kegiatan kerjasama yang baik dan harmonis dengan aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan para sesepuh yang ada di Desa atau Kelurahan.

Untuk menyikapi itu, Bhabinkamtibmas Desa Toto Selatan Kec.Kabila Kab. Bone Bolango Aipda Samin Monoarfa, dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan menghadiri kegiatan seminar Program Kerja PPLT IAIN Sultan Amai Gorontalo, Selasa 24 Oktober 2017.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Toto Selatan Bapak Taufik Baladraf, Ketua karang Taruna dan mahasiswa serta sejumlah masyarakat yang kurang lebih 20 orang.

Dalam pesan kamtibmas yang disampaikan, Aipda Samin Monoarfa menghimbau kepada para mahasiswa untuk terus mengejar prestasi dan jangan sampai terlibat dalam kelompok radikalisme yang sekarang ini makin merajalela ke masyarakat.

Tak lupa, dihimbau juga untuk selalu mematuhi peraturan hukum, serta apabila terjadi suatu permasalah, agar sesegera mungkin dapat dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindaklanjuti.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x