Brantas Narkoba, Anggota Dit Resnarkoba Bagikan Stiker dan Brosur Bahaya Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Cegah Peredaran narkoba , Anggota Dit Resnarkoba Polda Gorontalo Rabu (04/10/2017) bersama-sama melaksanakan kegiatan pembagian stiker sosialisasi bahaya narkoba dikalangan remaja dan tempat – tempat umum .

Dir Narkoba Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik melakukan inisiatif bersama dengan anggotanya untuk membangikan stiker kepada masyarakat , pengguna jalan baik roda empat dan roda dua sambil mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat.

Saat ini peredaran narkoba sudah sangat  membahayakan , peredaran Narkotika dan obat terlarang atau Narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan bahkan masuk kategori darurat karena telah masuk ke semua lini maupun kalangan.

Perlu diketahui masyarakat bahwa Narkotika dan obat terlarang serta zat adiktif / psikotropika dapat menyebabkan efek dan dampak negatif bagi pemakainya. Dampak yang negatif itu sudah pasti merugikan dan sangat buruk efeknya bagi kesehatan mental dan fisik.

Meskipun demikian terkadang beberapa jenis obat masih dipakai dalam dunia kedokteran, namun hanya diberikan bagi pasien-pasien tertentu, bukan untuk dikonsumsi secara umum dan bebas oleh masyarakat. Oleh karena itu obat dan Narkotik yang disalahgunakan dapat menimbulkan berbagai akibat yang beraneka ragam,” Ungkap Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Dit Resnarkoba Polda Gorontalo sebagai bentuk antisipasi dan program pencegahan narkoba ditesnarkoba polda gorontalo,” tambahnya

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x