UPAYA APARAT KEPOLISIAN DEMI MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN, DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO LAKUKAN PAM DAN WAL TERHADAP TAHANAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan tahanan dari Lapas Kelas II A Gorontalo menuju Pengadilan Tipidkor Goorntalo yang di pimpin oleh Ipda. Alid Sulthan Faisal, S.Tr.K selaku Danton 3 Dalmas. (05/03).

Pada kegiatan ini, dilakukan pengecekan terhadap personil Dit Samapta Polda Gorontalo serta diberikan arahan mengenai tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan pengamanan dan pengawalan

Total personil Dit Samapta Polda Gorontalo yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 15 orang, dan semua hadir lengkap. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pengamanan selama sidang tuntutan terdakwa di Pengadilan Tipidkor Gorontalo.

Danto 3 Dalmas Dit Samapta Polda Gorontalo Ipda. Alif Sulthan mengatakan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan tahanan ini merupakan upaya dari aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan proses hukum berjalan dengan lancar dan adil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap tahanan serta menjaga situasi dan kondisi masyarakat yang tetap aman dan kondusif.“ pungkas Alif.

Biri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x