Polres Gorontalo Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Konser Apace Rock And Dut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (07/10/2017) pukul 14.30 wita bertempat di Mako Polres Gorontalo telah dilaksanakan apel pengamanan Konser Apace Rock and Dut di Lapangan Suka Makmur Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH.

Hadir dalam apel tersebut yakni Kasat Reskrim Polres Gorontalo AKP Rhemmi Bheladona SH SIK, Kasat intel Polres Gorontalo AKP Rolli Pombaile, SE., Kasat Sabhara Polres Gorontalo AKP Efendi Abdul S.AP, SH, M.SI, Kasih Propam Polres Gorontalo Ipda Mais Antuke, Serta para perwira dan Bintara Polres Gorontalo yang terlibat sprin Pengamanan.

Diharapkan agar seluruh personil yang melakukan tugas pengamanan, lakukan dengan rasa tanggung jawab. Mengabdi kepada masyarakat dalam rangka pengaman konser, boleh menganggap biasa tapi tidak boleh menyepelekan agar supaya acara malam ini berjalan aman.

“Keamanan itu fluktuatif/naik turun jangan di sepelekan. Prinsip tidak ada tolerir gangguan kamtibmas sedikitpun, mabuk, jingkrak -jingkarak dan sebagainya.”, tegas Kabag Ops Polres Gorontalo.

Kabag Ops Polres Gorontalo juga menyampaiakan agar tetap mengutamakan keselamatan personil yang melaksanakan pengamanan.

Kegiatan apel pengecekan berakhir pukul 14.40 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x