Wakapolda Gorontalo Lakukan Pengecekan Beberapa Polsek

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (07/10/2017) pukul 09.30 wita bertempat diwisata Pulau Saronde Desa Ponelo Kecamatan Ponelo Rombongan WakapoldaGorontalo Kombes Pol Drs Eko Sukriyanto bersama Ibu berkunjung di obyek wisata ini disamping melihat secara dekat tentang keindahan Pulau ini, juga melihat potensi obyek vital yg memerlukan pengawasan Polri, selain banyak dikunjungi oleh wisata lokal juga banyak orang asing yang datang di tempat ini dengan misi wisata.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Cahyono, SIK., Wakapolres Gorontalo Kompol Roberto Uda, SH. SIK MH, Kapolsek Kwandang Akp Dwi Okta Herianto, SH. SIK., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Anggrek Iptu Ridwan Habibie.

Setelah sejenak istirahat dan makan siang pada jam 11.00 wita rombongan kembali ke arah pelabuhan Kwandang dan melanjutkan perjalanan ke Polsek Atinggola.

Pada pukul 14.20 wita rombongan tiba di Polsek Kwandang dengan melakukan pemeriksaan ruang tahanan dan selanjutnya melakukan pengecekan bangunan Polsek Kwandang yang baru di jalan Baypass Desa Katialada Kecamatan Kwandang. Rombongan kembali ke Polsek Kwandang melaksanakan foto bersama di depan mako.

Kegiatan selanjutnya pukul 14.45 rombongan kembali ke Polda Gorontalo situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x