Wakapolda Gorontalo Hadiri Nonton Bareng G 30 SPKI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di rumah jabatan Gubernur Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo menghadiri nonton bareng film pengkhianatan G30S/PKI yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Gorontalo, Sabtu 30 September 2017 pukul 20.00 Wita.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, dan dihadiri juga oleh Unsur Forkopimda, SKPD, para pejabat pemerintah, masyarakat  dan siswa-siswi SMA, SMK, MA,  Se-Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo pada kesempatan ini menyampaikan bahwa tujuan kegiatan nobar film ini menjadi salah satu cara untuk mengingatkan warga dengan sejarah pengkhianatan terhadap Pancasila, serta dalam sambutannya mengatakan, pemutaran film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI agar warga memahami sejarah kelam bangsa Indonesia pada peristiwa pengkhianatan pada 30 September 1965.

Pada nonton bareng ini juga Gubernur Gorontalo menyampaikan terkait peredaran obat obatan yang terlarang seperti yang beredar saat ini yakni obat terlarang PCC yang merajalela di wilayah Indonesia, maka untuk itu, Gubernur Gorontalo berharap kepada masyarakat khususnya kepada para siswa-siswi untuk tidak mengkonsumsi Narkoba dan obat berbahaya lainnya, karena dapat membahayakan bagi diri kita sendiri.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x