Dir Binmas Gorontalo Kunjungi Bumi Perkemahan Bongohulawa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dir Binmas Polda Gorontalo kombes pol Drs. Sumarno, Spd mengahdiri kegiatan di Bumi perkemahan Bongohulawa Limboto. kamis 28 sept 2017 pkl 14.00 sd 15.00 wita

Perkemahan di Bumi perkemahan Bongohulawa Limboto di ikuti oleh 1500 orang yang terdiri dari pramuka tingkat SD, SMP, SMA.

Dir Binmas Kombes Pol Drs. Sumarno dalam kegiatan tersebut menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada siswa – siswa yang sedang mengikuti Perkemahan pramuka.

Kombes pol Drs. Sumarno, Spd menyampaikan materi tentang disiplin dan tertib berlalulintas, bahaya narkoba serta kewaspadaan terhadap berita hoax melalui medsos yang sifatnya fitnah dan menimbulkan konflik.

Dir Binmas menambahkan bahwa sebagai generasi penerus bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan prestasi dan kemamuan sehingga dapat menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua,”tuturnya

Gerakan pramuka berfungsi untuk membina dan memantapkan karakter kaum muda Indonesia. Gerakan saya yakin pramuka dapat menyatukan bangsa ini ketika banyak pihak yang memiliki berbagai kepentingan lain.

Dalam kesempatan tersebut Dir Binmas juga menyempatkan diri untuk berkeliling di perkemahan Bongohulawa.

Penulis         : Hardiyanti

ditor            : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x