Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo Ajak Pemilik Rental Mobil Tidak Parkirkan Kendaraan di Badan Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo terus meningkatkan sosialisasi guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di Provinsi Gorontalo. Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Lalu Lintas Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Gorontalo dibawah pimpinan AKBP. M Torada,SE, SH,MH yang melaksanakan server/pendataan pangkalan Travel/rental mobil sekaligus memberikan himbauan Kamseltibcarlantas, Senin (19/02).

Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Mariochristy P.S Siregar, S.I.K, M.H, mengatakan pentingnya kegiatan tersebut dilaksanakan, mengingat masyarakat pemilik rental mobil banyak memarkirkan kenderaan mobil rental mereka di area badan jalan.

“Saat ini pemilik rental mobil yang ada di Kabupaten/Kota masih banyak memarkirkan Kenderaan di badan jalan, dimana hal ini dapat mengakibatkan kepadatan kendaraan maupun kecelakaan akibat mobil yang terparkir di badan jalan,” katanya.

Terkait adanya pemilik rental yang memarkir kendaraan di badan jalan, pihaknya juga memberikan himbauan untuk kiranya dapat menyediakan lahan parkir bagi mobil-mobil rental.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Dirlantas mengajak seluruh masyarakat terutama pemilik usaha rental mobil untuk menyediakan lahan parkir, agar Kenderaan mobil rental tidak mengganggu aktivitas di jalan rata.

“Semoga ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan di jalan,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x