Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Kapolda Gorontalo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Sebagai momentum untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Polda Gorontalo melalui program Jum’at berkah kembali mengundang anak-anak dari panti asuhan yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo, Jum’at (09/02).

Untuk anak-anak panti asuhan yang hadir kali ini dari panti asuhan Al-Ikhlas telaga biru, dan panti asuhan Ummul Mukminin Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dalam pelaksanaan Jum’at berkah kali ini, turut dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, serta para pejabat Utama Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menjelaskan, program jum’at berkah ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Dimana bapak Kapolda mengundang secara bergantian anak-anak panti asuhan yang ada di Kabupaten/Kota untuk dapat sholat Jumat berjamaah dan kemudian dilanjutkan bakti sosial bersama anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama dan memahami serta merasakan terhadap apa yang mereka rasakan saat ini, selain itu juga guna menjalin kedekatan yang lebih erat lagi antara Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Hj. Hadija Manan selaku ketua panti asuhan Al-Ikhlas Telaga Biru mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo, pejabat Utama Polda Gorontalo atas terselenggaranya kegiatan Jum’at berkah yang setiap minggunya ini dilaksanakan.

“Semoga Bapak Kapolda bersama seluruh anggota Polda Gorontalo dan Polres jajaran dalam keadaan sehat serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan tersebut, anak-anak juga dapat melihat sosok polisi secara dekat, yang notabene akan menggugah niat mereka untuk menjadi Abdi negara.

“Pastinya dengan adanya kegiatan ini, bisa memotivasi anak, melihat bapak-bapak polisi, dimana mereka juga ingin menjadi polisi sebagai pengaman, dan pelayan masyarakat,” tambahnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x