28 Februari 2024

Respon Laporan Masyarakat, Team Inafis dan Team Resmob Polda Gorontalo Lakukan Olah TKP di Tempat Penemuan Bayi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Warga di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo kembali digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi meninggal dunia di salah satu perumahan yang berlokasi di Desa Luwoo Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Rabu (31/01).

Penemuan bayi tersebut, berawal dari Team inafis Polda Gorontalo bersama Team Resmob Otanaha yang mendapati informasi dari anggota Polsek Telaga jaya pada pukul 19.00 Wita, tentang penemuan bayi.

Mendapati informasi, Team yang di pimpin langsung oleh Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH langsung bergegas menuju ke lokasi TKP.

“Saat ini Polda Gorontalo melalui Team inafis Polda Gorontalo bersama Team Resmob Otanaha melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap orang tua bayi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko saat dikonfirmasi awak media Tribratanews Gorontalo.

Dikatakan Nur Santiko, Bayi tersebut ditemukan di salah satu pasar yang berada di dalam lokasi perumahan di Desa Luwoo Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

“Usai menemukan korban, bayi tersebut langsung dibawa ke puskesmas Telaga jaya, untuk segera dilakukan penanganan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x