Dir Binmas Polda Gorontalo Hadiri Syukuran HUT Satpam ke-43: Peran Penting Satpam dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.idDirektur Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Amirjan, S.I.K menghadiri syukuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43. bertempat di Aula Rektorat Kampus I IAIN Sultan Amai Gorontalo, Rabu (10/01). 

Dalam sambutannya penyandang pangkat tiga bunga tersebut menyampaikan bahwa Satpam menjadi salah satu bagian penting dan juga merupakan mitra Polri dalam rangka menjaga dan menjamin situasi Kamtibmas dilingkungan kerjanya.

“Pada momentum peringatan HUT ke-43 tahun ini, Satpam diharapkan tidak hanya menjadi penanggung jawab keamanan saja, tetapi juga dituntut memberikan pelayanan yang dinamis dan humanis.” tambahnya.

Beliau juga menyampaikan selaku pembina secara berkala akan melakukan pengawasan, pengendalian dan evaluasi terhadap kesiap-siagaan jajaran Satpam dalam mengemban tugas untuk mencegah segala bentuk gangguan. 

“Kami selaku pembina secara langsung akan selalu berkomunikasi dua arah antara pihak pengguna maupun pihak penyelenggara guna memberikan motivasi dan tanggung jawab serta memberikan suatu kesiap-siagaan baik mental maupun moral.” Ungkap Dir Binmas

Mengakhiri sambutannya, Dir Binmas mengucapkan selamat hari ulang tahun Satpam ke-43 semoga makin eksis dalam memberikan pelayanan terbatas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerjanya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 semoga makin eksis dalam memberikan pelayanan terbatas untuk menjaga keamanan, sesuai dengan tema HUT kali ini, Satpam tangguh mendukung pemilu aman dan damai. ” Tutup Kombes Pol Amirjan.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x