Dalam Rangka HUT Polwan Ke 69, Polres Pohuwato Gelar Beraneka Lomba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (15/9/2017) pukul 07.30 wita dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Polwan ke 69, Polres Pohuwato menggelar berbagai lomba bertempat di lapangan Mapolres Pohuwato.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan olahraga bersama degan senam maumere yang di ikuti oleh Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato, para Kabag, Kasat, Perwira, personil polres pohuwato, dan ibu Bhayangkari.

Setelah melaksanakan senam maumere, kemudian kegiatan di lanjutkan dengan berbagai lomba antara lain lomba lari karung, lomba memasukan paku kedalam botol, lomba makan kerupuk, lomba menggiring bola dengan memakai corong,  lomba bakiak, yang di ikuti oleh anggota Polwan Polres Pohuwato dan  Bhayangkari yang di hadiri oleh Kapolres Pohuwato, para Kabag,Kasat,anggota Polres Pohuwato.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke 69 tingkat Polres Pohuwato berakhir pukul 09.30 wita yang berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x