Kapolres Pohuwato Pimpin Langsung Rapat Pembentukan Koperasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (14/9/2017) pukul 10.00 wita telah dilaksanakan rapat anggota dalam rangka pembentukan Koperasi di Polres Pohuwato bertempat di aula catur Prasetya Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH memimpin langsung rapat tersebut, yang di hadiri oleh Kadis Perindagkop Kabupaten Pohuwato Bpk Yusup Poluli, SE, Kabid Koperasi Bpk Abas Mantolongi serta di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengatakan  bahwa pembentukan Koperasi ini merupakan salah satu kebijakan beliau pertama masuk memimpin Polres Pohuwato.

Kapolres melihat sudah sekian tahun Polres Pohuwato di bentuk belum ada Koperasi di Polres Pohuwato, jika di bandingkan dengan Polres Polres lain yang ada di jajaran Polda Gorontalo.

Kapolres Pohuwato sangat mengharapkan pembentukan Koperasi ini di Polres Pohuwato sehingga dapat mensejahterkan anggota Polres maupun Polsek yang menjadi anggota Koperasi.

Selain itu dengan pembentukan Koperasi ini bisa memanfaatkan fasilitas yang ada yang akan di kelola oleh Koperasi baik di bidang perkebunan,pertanian dengan memanfaatkan lahan milik Polres Pohuwato.

Kegiatan rapat berakhir pukul 12.00 wita yang berlangsung aman dan lancar.

Penulis         : Humas Res Pohuwato

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x