Bid Dokkes Polda Gorontalo Bantu Brimob Polda Gorontalo Menggelar Bakti Kesehatan dan Donor Darah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Brimob Polda Gorontalo menggelar Bakti Kesehatan dengan Donor Darah bertempat di Mako Brimob Polda Gorontalo pada Kamis (09/11/23).

Dalam pelaksanaan donor darah, turut mendapat bantuan dari personel Bid Dokkes Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, SpBM (K) TMF-TMJ, MARS.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke 78 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar kegiatan kemanusiaan dengan menggelar bakti kesehatan dan donor darah untuk disumbangkan ke PMI,” ungkapnya.

Dalam bakti kesehatan ini juga, Brimob Polda Gorontalo juga bekerjasama dengan pihak PMI dan Jasa Raharja.

Dikatakan oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol drg. Moch Toto Sugiharto, keberadaan personel Bid Dokkes Polda Gorontalo ini tidak lain membantu pihak Brimob Polda Gorontalo untuk memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Personel Bid Dokkes Polda Gorontalo pada kegiatan bakti kesehatan yang diselenggarakan oleh Polri maupun pemerintah sering kali juga dilibatkan, guna mendukung proses jalannya kegiatan,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x