Tunjang Pelaksanaan Tugas, PJU Polda Gorontalo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala di Aula Biddokkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Rabu, 28 Februari 2024, Bapak Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama dengan para pejabat utama Polda Gorontalo melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala di aula Biddokkes Polda Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kesehatan seluruh pejabat kepolisian di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat utama kepolisian daerah Gorontalo menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan yang meliputi tes darah, tekanan darah, urine, rekam jantung serta pemeriksaan fisik lainnya.

Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto mengatakan tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk mendeteksi dini adanya potensi masalah kesehatan serta memberikan perawatan yang tepat kepada anggota kepolisian.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan salah satu upaya konkret Polda Gorontalo dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota kepolisian, sehingga mereka dapat terus menjalankan tugas dengan optimal demi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ujar Pudji.

Jenderal Bintang 1 itu juga mengapresiasi komitmen para anggota dalam menjaga kondisi kesehatan mereka agar tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan kesehatan berkala ini penting sekali, karena kita bisa melihat dan menjaga kesehatan kita dan bagi para personel dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.” Ujar Pudji.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x