JELANG HUT POL AIRUD KE 73, DIT POL AIRUD POLDA GORONTALO GELAR DONOR DARAH

Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Gorontalo menggelar Donor Darah di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo, sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Polairud ke -73 Tahun 2023. Rabu 15 November 2023

Kegiatan Donor Darah itu, melibatkan petugas dari Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Polda NTB dan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo.

Peserta donor darah tersebut juga di ikuti Pejabat Utama Polda Gorontalo, Bhayangkari, personel Polda Gorontalo, dan TNI.

Dir Pol Airud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH., SIK., M.H., mengatakan, donor darah bukan hanya untuk kemanusiaan saja namun juga untuk kesehatan jasmani.

“Semoga darah yang kita donorkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

Sebelum melaksanakan proses donor darah terlebih dahulu melalui proses skrining, jika hasil skrining membolehkan maka donor bisa dilakukan, begitu juga sebaliknya jika skriningnya tidak membolehkan maka tidak dapat di lakukan donor darah.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x